mungkin hanya angan semata




mengapa tiada berlaku andai untuk kita
sedang jika pun berlaku
engkau tetap saja tak bisa kumiliki
aku tau kamu tak suka berandai andai..
tapi...aku juga tau kamupun diam diam melakukannya

mungkin kisah ini hanyalah untuk sebuah rasa
merasakan menyayangimu
dan merasakan mencintaimu
dan mungkin juga ini sebuah andai..
seandainya ku bersamamu, memelukmu dalam dekapan erat
menyandarkanmu dibahuku..

entah mengapa aku begitu takluk dengan rasaku padamu
begitu mencumburuimu
begitu merindukanmu
hingga suka dan dukanya berbaur tak bisa untuk kupisahkan
kamu adalah sukaku, ceriaku, bahagiaku...bahagia kita.
tapi kamu juga dukaku, sedihku, deritaku..derita kita....

kadang aku ingin menjadi buta
agar tak kurasakan nyeri pada apa yang kulihat
kadang aku ingin menjadi tuli
agar tak kurasakan pedih pada apa yang kudengar

tapi sudahlah
aku sudah tak peduli pada segala nyeri dan luka
aku hanya ingin membuatmu bahagia
pada waktu yang tersisa
kesinilah...masuklah dipelukku
akan kutunjukkan padamu, betapapun pedihnya
kamu tetap kesayanganku, kecintaanku, kekasihku, permatahatiku...

Related Posts:

0 Response to "mungkin hanya angan semata"

Posting Komentar