puis saat aku cacat nanti

saat ini kita merasakan hari2 indah penuh warna...
penuh cinta antara kita...
berdua bersama membangun istana cinta yang megah...
dengan landasan cinta dari yang KUASA...

hari berganti hari...
waktu terus berlalu...
tibalah saatnya esok...
saat semua telah berubah..

saat aku tak seperti ini...
saat aku tak sempurna lagi...
masihkah kau mencintai...
diriku yang sudah tak berarti...

aq hanya terbaring...
tak punya kuasa tuk berdiri...
hanya bisa menanti...
lembut mesra belaianmu kasih...

andai aku cacat nanti...
masihkah aku tetap di hati...
masihkah kau disisi...
melewati hari meraih mimpi...

andai aku cacat nanti...
sanggupkah kau bersamaku...
menemaniku...
mencintaiku...
menyayangiku...

kita tak tahu takdir kita nanti...
tapi yang pasti...
selalu q minta dalam hati...
agar cinta kita bersemi selalu dalam hati...

Related Posts:

0 Response to "puis saat aku cacat nanti"

Posting Komentar