pengorbanan ataukah kebodohan

jika kutanya tentang bagaimana cintamu pada kekasihmu, atau apa saja yang dapat kau korbankan untuknya,atau bagaimana caramu mencintainya, bisakah kau menjelaskannya?

Well, Aku hanya ingin tahu.
Sekedar membandingkan.
Mencoba mencari jawaban dalam benakku,
"n0rmalkah caraku mencintainya?"

Apa aku gila jika rela menyerahkan hatiku untuknya?
Apa aku masih waras jika mempersembahkan seumur hidupku untuknya?
Apa aku sinting jika aku bersedia mati untuknya?
Apa aku edan jika bercita-cita ingin menghembuskan nafas terakhir dalam dekapannya?

Konyol,
pasti kata itu yang kau lontarkan.
Aku tau!
Tapi sejak kapan cinta masuk akal, kawan...?
Tanyakan saja semua pakarnya,
tak ada cinta yang masuk akal.
Logika telah kehilangan maknanya...

Related Posts:

0 Response to "pengorbanan ataukah kebodohan"

Posting Komentar