My mind


Setelah melalui putus cinta, kini saatnya anda harus bangkit kembali untuk menemukan cinta yang baru. Mungkin anda masih merasa sakit hati dengan hubungan yang dulu karena telah berjalan bertahun-tahun. Tetapi sebaiknya anda jangan berlarut-larut tenggelam dalam kenangan itu. Anda harus tetap menjalani kehidupan anda dan lupakan cinta lama yang sudah berlalu. Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menghadapi cinta baru yang datang dihadapan anda, simak berikut ini.

Jadikan masa lalu sebagai pelajaran bagi anda. Jangan lagi anda mengungkit masalah yang pernah anda alami bersama pasangan anda yang lama kepada pasangan baru. Karena hanya akan membuat sakit hati yang ada diri anda semakin terasa. Anda bisa jadikan hal itu sebagai pelajaran agar tidak mengalami hal yang serupa dengan pasangan anda yang baru.

Bertindaklah lebih hati-hati. Anda tidak perlu terburu-buru menjadi hubungan selanjutnya ke arah yang lebih serius, cobalah anda nikmati saja apa adanya. Cari tahu tentang dirinya sebanyak-banyaknya. Hubungan yang dipaksakan dan terlampau cepat adalah awal dari kehancuran. Jadi perlahan namun pasti.

Jangan pernah anda membanding-bandingkan. Tindakan membandingkan hanya akan membuat pasangan baru anda merasa bahwa dirinya hanya sekedar pelarian karena anda tidak bisa melupakan mantan anda. Saat ini yang anda butuhkan bukan pengganti yang sejenis tetapi hubungan baru yang membuat hidup anda lebih baik, merasa dicintai dan mencintai sepenuh hatinya.

Cobalah berpikir lebih positif. Sebaiknya anda jangan mudah curiga pada apapun yang dilakukan atau dikatakan oleh pasangan baru anda. Anda juga jangan menyamakan sikap pasangan baru anda dengan pasangan yang lama karena itu adalah tindakan yang egois. Berikan kesempatan kepadanya untuk memperlihatkan jati dirinya. Hal ini memang tidak mudah bagi anda yang pernah mengalami patah hati. Karena pasti anda akan terus dihantui oleh perasaan curiga yang pernah anda alami kepada pasangan baru anda.

Bina hubungan dengan cara yang berbeda. Untuk menghapus kenangan lama adalah menemukan cara baru dalam membina hubungan. Jika dulu anda terbiasa pergi nonton, mungkin anda bisa mencoba pergi ke kafe sambil menikmati alunan musik. Jadi tidak ada salahnya jika anda melakukan sesuatu yang dulu sangat tidak disukai oleh mantan anda tetapi anda sukai. Akan lebih baik lagi jika anda berkompromi dengan pasangan baru anda untuk menentukan tempat kencan agar anda berdua sama-sama menikmati suasana tempat itu. Have a nice day...

Related Posts:

0 Response to "My mind"

Posting Komentar