Masihkah kau sahabatku

sahabat masihkah engkau sahabatku? masihkah aku sahabatmu? ada saat di mana kita saling memanggil soulmate tapi masihkah kau pasangan jiwaku? masihkah aku pasangan jiwamu?

sementara kau tak pernah menyapaku lagi atau menanyakan kabarku mengapa jadi aku yang merasa terlalu membutuhkanmu mengapa jadi aku yang selalu menanyakan kabarmu

ke mana engkau saat aku betul-betul butuh sahabatku ke mana engkau saat engkau butuh sahabatmu karena kau tak pernah datang lagi padaku

mungkin ikatan ini sudah memudar walau terakhir kau masih bilang aku bisa cerita apa saja padamu

tapi mengapa saat aku begitu ingin cerita, kamu bukan lagi yang ada dalam pikiranku?

mungkin ikatan ini sudah memudar mungkin kita bukan lagi sahabat

dan aku kehilangan sungguh kehilangan

Related Posts:

0 Response to "Masihkah kau sahabatku"

Posting Komentar